Kepopuleran game Free Fire ditentukan tidak hanya oleh jumlah pemain yang dimiliki, tetapi juga oleh ketenaran bahwa beberapa item telah bertambah seiring berjalannya waktu. Dari sepatu, avatar hingga skin senjata, Free Fire dipenuhi dengan koleksi besar aksesori yang telah memanjakan komunitas dan sangat diinginkan setiap kali mereka muncul di toko.

Kelangkaan skin Free Fire tergantung pada waktu terbatas yang tersedia untuk pembelian atau cara mendapatkan nya, Atau seberapa sering skin dapat diperoleh karena beberapa dari mereka hanya tersedia untuk influencer. Dan akhirnya, keinginan mendapatkan skin memainkan peran besar dalam bagaimana suatu item dianggap “langka”.

Dalam artikel ini, kami akan membahas 5 skin langka yang paling diminati para pemain free fire yang akan memuaskan mata anda ketika anda melihat skin tersebut dalam game. Sebagai pengingat, 5 item langka dibawah ini belum mencakup keseluruhan skin-skin langka di free fire, jadi ada baiknya jika anda mencari lebih dalam lagi!

  1. Angelic Pants
    Mungkin item yang paling populer dari semua dalam daftar, Angelic Pants adalah item paling diminati oleh para penggemar free fire setelah banyak influencer mulai mengenakan kostum pada karakter mereka selama siaran langsung setelah diluncurkan pada awal 2018. Ketenarannya begitu hebat sehingga setiap saat item kembali, puluhan YouTuber membuat video yang mengajarkan cara membeli atau memenangkan item tersebut. Juga biasa bagi influencer untuk mendistribusikan kode yang berkaitan dengan celana ini.
  2. Beard (Ancient Mask)
    Jenggot putih tidak terlihat sangat menarik dalam pakaian yang keren, tetapi di Free Fire item tidak harus cantik atau keren untuk mendapatkan ketenaran. Ancient Mask juga dikenal sebagai Jenggot Pria Tua, item itu langka dan cukup aneh untuk mendapatkan perhatian para pemain didalam battlefield.
  3. Dino Outfit
    Pertama kali Inkubator muncul di Free Fire adalah skin dinosaurus berwarna-warni ini. Karena mereka adalah bagian dari momen penting dalam permainan, Dinos segera menjadi barang yang didambakan oleh para pemain. Memiliki enam variasi yang dirilis pada saat itu menunjukkan bahwa pemain itu adalah veteran permainan dan mengetahui tren. Untuk lebih meningkatkan keinginan untuk kostum, Angel Dino kembali diluncurkan pada periode waktu tertentu, dan mungkin nanti pun akan kembali dijual di store. Jadi jangan sampai terlewat ya!
  4. Predator Skin
    Ini adalah skin yang berevolusi saat Anda mengalahkan lawan. Itu cukup untuk mengetahui mengapa Bone Hunter sangat diinginkan, bukan? Itu adalah skin evolusioner pertama Free Fire dan tiba di beberapa server internasional pada akhir tahun lalu melalui Legendary Royale, di mana skin ini tinggal selama sepuluh hari.
  5. Hip-Hop Bundle
    Semakin banyak skin yang menunjukkan berapa lama seorang pemain telah bermain dalam Free Fire, bundel hip hop tersedia untuk diperoleh dalam kartu elit kedua dalam permainan tersebut, pada tahun 2018. Set ini memiliki versi pria dan wanita, adalah cara sederhana untuk menunjukkan komitmen pemain terhadap permainan. Jika Anda memiliki pakaian ini, Anda mungkin seorang veteran super dalam game Free Fire

Demikianlah kelima skin langka tersebut, jadi untuk antisipasi kedatangan kembali skin-skin keren ini, ada baiknya untuk top up free fire terlebih dahulu untuk menyiapkan diamonds nya. Anda bisa dapatkan diamond free fire lewat berbagai platform yang terpercaya, contohnya seperti Codashop, Unipin, Gopay ataupun di marketplace kesayangan anda.