Alasan Kenapa Harus Nonton Drama Korea Welcome To Waikiki

  • Whatsapp
Welcome To Waikiki

Korean wave memang sudah sangat mendunia sekarang ini, baik dari K-pop, dramanya, budayanya, makanan dan masih banyak lagi. salah satu yang paling disukai oleh orang Indonesia dari korea adalah dramanya. Drama korea memang terkenal dengan alur ceritanya yang romantic, tetapi ternyata tidak semua drama korea selalu berbau romantic loh. banyak drama-drama korea yang genrenya jauh dari romantic, ada yang thriller, horror dan komedi. Drama korea memang sering dipuji karena plotnya yang sering kali sangat bagus. Bisa menonton drama korea yang romantic? Pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan drama korea komedi yang lucu banget, yang pastinya akan membuat kalian ketagihan menonton drama yang satu ini. siap-siap perut kalian akan terkocok saat menonton drama korea yang satu ini. dramanya yaitu berjudul welcome to Waikiki. Welcome to Waikiki ini merupakan drama komedi korea yang sangat terkenal, untuk kaian yang merupakan penggemar dari drama-drama korea kalian pasti sudah pernah menonton drama komedi yang satu ini.

Jika kalian belum pernah menonton season pertama, kalian harus segera menontonnya. Ada baiknya untuk menonton drama ini ketika kalian sedang stress dan sedih. Serial TV korea ini pasti akan membawa kalian pada kegembiraan dan tawa dalam hidup kalian, dan voila! Kalian tidak akan stress lagi. kalian belum yakn kenapa kalua harus menonton drama welcome to Waikiki? Inilah alasan kenapa kalian harus menonton welcome to Waikiki.

Season pertama welcoe to Waikiki dibintangi oleh lee yi kyung, kim jong hyun, jung in sun, go won hee, son seung won dan leejoo woo. Drama ini ada 20 episode dan mendapat rating tinggi di beberapa platform menonton film, termasuk iflix, IMDb, viki dan Tvtime. Bagi kaian yang belum pernah melihat drama ini berikut adalah alasannya.

  1. Plotnya tidak seperti K-drama mainstream lainnya

Kebanyakan drama korea yang kita tonton adalah tentang pangeran menawan dengan penampilan yang sempurna dan kaya. Meskipun semua pemerannya memiliki wajah yang tampan, mereka bukanlah pangeran atau putri menawan yang sering kalian lihat di K-Drama arus utama. Ceritanya terutama berfokus pada kehidupan para pemeran utama yang menjalankan wisma bernama Waikiki. Mereka adalah teman baik dan bangkrut, tetapi berhasil membuat hidup mereka menyenangkan.

  1. Setiap pemeran memiliki karakter yang kuat dan membawa tawa

Ada enam pemeran utama di serial ini, masing-masing memiliki porsi yang sama yang membawa tawa ke pertunjukan . tidak seperti K-drama biasa yang kita tonton yang hanya berfokus pada pemeran utama, welcome to Waikiki sukses membuat semua orang di acara itu menjadi pemeran yang penting  dan memiliki karakter yang kuat. Masing-masing akan membuat kalian tertawa.

  1. Ceritanya ringan dan sederhana tetapi tetap membuat kalian mati karena tertawa

Alasan kuat lainnya mengapa welcome to Waikiki menjadi menjadi drama komedi korea yang wajib ditonton adalah karena ceritanya yang ringan dan mudah dicerna. Kita dapat menghubungkan cerita seperti yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Terlepas dari kesederhanaanya, tetap lucu dan menyenangkan untuk ditonton dari episode pertama hingga terakhir.

Itu dia alasan kalian harus menonton film welcome to Waikiki, seasosn satu dan dua. Jadi untuk kalian yang belum nonton welcome to Waikiki tonton sekarang juga dan buat kamu yang ingin melanjutkan nonton welcome to Waikiki 2 sub indo, kalian bisa searching di internet dan tonton langsung!

Related posts