Ayo Buka Tabungan Valas Untuk Menyimpan Dana Darurat

  • Whatsapp
Ayo Buka Tabungan Valas Untuk Menyimpan Dana Darurat

Tabungan valas bisa diandalkan untuk persiapan di masa depan yang lebih baik. Dengan memiliki tabungan ini, maka di masa depan Anda bisa melakukan transaksi ke luar negeri atau dari luar negeri saja tanpa harus datang langsung ke negara tersebut. Untuk mendapatkan tabungan ini, Anda bisa melakukan registrasi di Aplikasi digibank by DBS. 

Kesempatan Punya Tabungan Valas Dengan Praktis

Aplikasi digibank by DBS memberikan Anda kesempatan untuk memiliki tabungan valas dengan cara yang praktis. Hanya berwujud aplikasi, namun di dalamnya ada berbagai fitur yang mana salah satunya adalah pembukaan rekening valas. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur perbankan yang siap memudahkan kebutuhan atau aktivitas Anda.

digibank by DBS tidak hanya memberikan kemudahan dalam pembukaan rekening saja. Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan setelah memiliki rekening ini nanti. Dengan memiliki tabungan valas ini, maka Anda berkesempatan untuk transfer uang ke luar negeri dengan mudah dan hemat. Sebab, ada keuntungan gratis biaya transfer.

Ada tujuh mata uang yang telah dipilih, yang mana akan memberikan Anda keuntungan berupa gratis biaya transfer. Tidak semua platform atau pihak untuk transfer valuta asing memberikan keuntungan ini. Aplikasi digibank by DBS juga sangat mendukung Anda yang ingin berinvestasi untuk masa depan, yaitu investasi yangberwujud mata uang asing.

Di dalamnya ada berbagai fitur yang memberikan Anda kesempatan untuk memantau investasi dollar. Jika Anda belum mengetahuinya, maka dollar memang salah satu media untuk berinvestasi. Anda bisa menukarkan rupiah ke dollar saat dollar melemah dengan Aplikasi digibank by DBS.

Nasabah tak harus datang langsung ke bank cabang untuk melakukan pengiriman atau penerimaan tabungan valas. Menariknya, tak ada potongan administrasi yang dikenakan sebagai biaya konversi. Setiap transaksi pengiriman uang pun dibebaskan biaya administrasi, sehingga sangat meringankan nasabah. Semua aktivitas tersebut bisa langsung diakses melalui aplikasi Digibank by DBS.

Di samping itu, tabungan valas juga membantu pengusaha saat terjadi perubahan nilai mata uang. Setidaknya, pengusaha tak terlalu terdampak inflasi maupun deflasi. Untuk beberapa mata uang, Digibank tidak mengenakan aturan bunga, kecuali  SGD, NZD, USD, dan AUD. Transaksi dalam lima mata uang tersebut akan dikenakan bunga mulai dari nominal pertama.

Keunggulan Produk Valas Aplikasi digibank By DBS

Agar semakin yakin untuk memilih Aplikasi digibank by DBS dalam tabungan valas Anda, ketahuilah keunggulan produk ini sebagai berikut:

●       Simpan dalam 10 mata uang  dengan nilai tukar dan bunga kompetitif

●       Tanpa biaya rekening dan biaya konversi

●       Akses 24/7 tanpa perlu ke cabang

Berikut adalah 10 mata uang yang diberi keuntungan bebas biaya transfer valas oleh Aplikasi digibank by DBS.

USD Dollar Amerika
AUD Dollar Australia
SGD Dollar Singapura
GBP Pound Britania Raya (Inggris)
EUR Euro
HKD Dollar Hongkong
CAD Dollar Kanada
NZD New Zealand Dollar
JPY Japanese Yen
CHF Swiss Franc

Cara Melakukan Transaksi Valas Aplikasi digibank By DBS

Berikut adalah cara melakukan transaksi valas Aplikasi digibank by DBS dalam 4 langkah mudah:

  1. Klik Rekening Valas  pada bagian Quick Link.
  2. Customer akan mendapatkan screen tentang MCA benefit information.
  3. Syarat dan ketentuan.
  4. Setelah Setuju pada screen sebelumnya. Nasabah akan menerima screen bahwa Account MCA berhasil di aktifkan. Selanjutnya nasabah dapat klik Mulai! Untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Karenanya, pastikan untuk memiliki tabungan valas sekarang juga.

Related posts