Selama manusia di bumi ini, ada banyak peristiwa atau peristiwa yang digolongkan luar biasa, aneh, bahkan mungkin aneh. Sebagian besar masih rahasia, sebagian masih misteri. Bahkan di antara fakta-fakta aneh atau mencengangkan itu.

Mungkin itutidak banyak orang yang mengetahuinya. Lebih dari sekedar pengetahuan para ahli atau mungkin kutu buku. Berikut adalah fakta aneh tapi nyata dan mengejutkan yang harus diringkas oleh artikel ini:

Cleopatra hidup lebih dekat ke era Pizza Hut, semakin banyak era pembentukan piramida

Dibandingkan dengan era perkembangan piramida Giza yang terkenal, lawan Cleopatra ternyata memiliki rentang waktu lebih dekat dengan Pizza Hut, dengan perbedaan sekitar 500 tahun. Piramida itu diperkirakan dibangun antara 2580-2400 sebelum Kristus (SM), Cleopatra ada di era 69-30 SM, sedangkan Pizza Hut didirikan pada tahun 1958.

Taman di bawah air ada dan itu bukan Atlantis

Fakta aneh tapi nyata ini bukan bagian dari Atlantis yang hilang, juga bukan taman yang sengaja dibangun di laut atau danau. Ini terletak di Green Lake Park di Styria, Austria, yang tahun lalu harus berada sekitar 30 kaki (9,14 meter) di udara, karena salju yang mencair di pegunungan sekitarnya.

Bhutan

Sebelumnya, Bhutan adalah negara yang sangat misterius sehingga tidak ada yang tahu pasti populasinya, sebelum sensus penduduk 1975.

Universitas Harvard lebih tua dari kalkulus

Sebuah universitas terkenal dan disetujui di Amerika Serikat yang terkenal didirikan pada tahun 1636. Sementara kalkulus (aritmatika) itu sendiri ditemukan hanya ditemukan pada tahun 1684.

Tyrannosaurus Rex lebih dekat dengan manusia daripada Stegosaurus

Makhluk kuno dari zaman Jurassic, Stegosaurus, diketahui punah sekitar 80-90 juta tahun sebelum keberadaan Tyrannosaurus Rex alias T-Rex. Tepatnya, Stegosaurus ada di era sekitar 155 juta tahun yang lalu, sedangkan T-Rex di era sekitar 65,5 juta tahun yang lalu.

Adakah Fakta Aneh tapi Nyata Lainnya yang Bisa Ketahui?

Antara Finlandia dan Korea Utara hanya diizinkan oleh satu negara

Aneh, karena satu di wilayah Skandinavia di sana, sementara yang lain di Asia Timur. Tapi itu sudah disetujui. Periksa peta jika Anda tidak percaya. Negara “penyederhanaan” adalah Rusia.

Heroin digunakan sebagai obat batuk, bahkan untuk anak-anak

Untuk mengobati batuk, juga demam dan sakit, perusahaan Bayer memproduksi heroin pada tahun 1880-an. Obat yang banyak dijual masih digunakan untuk anak-anak, hingga tahun 1912 lalu.

Buaya pintar

Buaya ternyata lebih pintar dari yang kami kira. Mereka sengaja menghabiskan kerikil dan batu untuk menyelam ke udara yang lebih dalam.

Ada pohon yang lebih penting daripada supermarket

Pohon Beringin, yang terletak di antaranya, sering ditemukan di India, yang dikenal tumbuh di daerah yang sangat luas. Beberapa misalnya mencapai rentang luas 3,5 hektar (sekitar 14.164 meter persegi). Sementara itu, supermarket Walmart standar adalah sekitar 105.000 kaki persegi (sekitar 9.755 meter persegi).

Hujan Katak

Pada 1997, satu kota di Meksiko menghujani katak. Di seluruh negara.

Sumber emas terbesar di Bumi

Di lautan, ada lebih dari 200 kali lebih banyak emas yang tersedia daripada yang pernah digali dalam sejarah manusia.

Demikianlah ulasan yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Semoga dengan adanya artikel kali bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih karena sudah membaca artikel kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya.