Cara Main FF dengan Bug Terbaru, Auto Booyah!

  • Whatsapp
Main FF

Free Fire ialah permainan survival shooter terhebat yang ada di hp. Permainan dengan durasi 10 menit ini akan tempatkan kamu di pulau terasing di mana kamu bertanding menantang 49 pemain yang lain, pakai arah untuk tetap bertahan hidup.

Player bebas pilih status untuk mengawali pemainan memakai parasut, dan arah semuanya untuk tetap bertahan dalam zone aman sepanjang kemungkinan. Menyopir kendaraan untuk menelusuri peta yang besar, bersembunyi dalam parit, atau jadi tidak nampak pakai tiarap di padang rumput. Menyerbu, tembak, bertahan hidup, cuman satu arah: untuk tetap bertahan hidup dan menjawab panggilan pekerjaan.

Berbicara mengenai FF tentu akan berkaitan dengan istilah booyah yakni anda menjadi pemenang dan menjadi karakter terakhir yang hidup dalam suatu pula. Namun untuk merealisasikanya yang sepertinya cukup sulit, bahkan tak sedikit yang memakai cara cheat atau memanfaatkan bug ff. Salah satu bug yang kini sedang trend ialah bug vector ff, untuk info selengkapnya simak ulasan di bawah.

Cara memakai Bug dual Vector di Free fire

Adanya bug tentu akan membuat penasaran para pemain game FF, yang memang di sebut – sebut memiliki dua fitur utama yakni immortal dan teleport. Bagi kalian yang ingin mencoba bug tersebut silahkan tengok tutorialnya.

  1. Pertama – tama silahkan kalian coba masuk ke dalam mode training untuk percobaan terlebih dahulu.
  2. Gunakan vector dan juga katana dengan menekan ikon tersebut secara bersamaan
  3. Jangan sampai anda ragu, silahkan coba terus menerus apabila masih meragukan
  4. Setelah itu katana di lepas atau di buang saja,
  5. Lanjut dengan memasukan mode game ff
  6. Biasanya aka nada keanehan seperti karakter terdiam layaknya memakai teleport atau seperti immortal.

Apakah Bug ini Aman?

Untuk player yang manfaatkan suatu hal bug untuk menyiasati game dan mendapatkan keuntungan untuk individu itu tidak dibolehkan. Oleh karena itu kita nantikan saja sampai bug itu raib dan diperbarui oleh Garena Free Fire.

Tetapi ternyata tetap tidak sedikit yang manfaatkan bug ini di dalam game untuk mendapatkan kemanangan dan jadi auto master pakai teleportnya. Apa lagi bug ini membuat lag lawan, bertambah kesal jadi untuk seseorang.

Jadi jika anda ingin coba atau tidak itu terserah anda, di sini kami tidak bertanggungjawab jika berlangsung suatu hal pakai account anda misalkan suspend karena coba panduan di atas.

Sekian informasi dari kami tentang bug terbaru ff yang bisa anda manfaatkan untuk main ff supaya bisa mengalahkan lawan dengan mudah dan auto booyah.

Sumber : https://www.ponselive.com/

Related posts