Apakah Anda seorang koper bergulir atau seorang backpack? Kemungkinannya adalah, Anda tidak ragu sebelum menjawab. Namun, di kota mana pun Anda berada, ada baiknya mempertimbangkan setidaknya dalam situasi tertentu keunggulan yang lain.

Koper dan Ransel Keduanya menyimpan barang-barang Anda saat Anda bepergian, tetapi masing-masing memiliki kekuatan unik yang dapat membantu menyelesaikan masalah perjalanan tertentu. Dan masing-masing memiliki kelemahan spesifik yang dapat membuat perjalanan jauh lebih sulit dalam situasi tertentu. Jadi layak untuk menjadi fleksibel.

Hal yang hebat tentang koper bergulir terutama ukuran barang bawaan adalah roda melakukan pengangkatan berat 90 persen dari waktu. Itu berarti Anda tidak akan diperlambat jika Anda perlu berlari melalui bandara untuk membuat koneksi, dan itu juga sangat berguna bagi siapa pun yang memiliki masalah punggung atau sendi.

Koper menawarkan keuntungan lain yang tidak dimiliki oleh banyak tas ransel: Fleksibilitas pengepakan yang lebih baik. Kemampuan zip-terbuka koper membuatnya lebih mudah untuk dikemas dengan cara yang meminimalkan kerutan dan memaksimalkan akses mudah.

Kapan Harus Membawa Ransel?

Untuk memahami sepenuhnya daya pikat Tas Ransel?, Anda harus terlebih dahulu mengakui kelemahan koper yang berputar. Jika Anda pernah mencoba untuk menggulingkan koper Anda di atas batu bulat, atau menyusuri jalan tanah, atau menaiki tangga kereta bawah tanah yang tak ada habisnya.

Anda sudah tahu bahwa koper bergulir itu mengerikan (ya, bahkan yang dengan empat roda) pada hal lain dari permukaan yang rata dan halus. Dan itu berarti Anda akhirnya membawa koper Anda dengan sudut yang jelas buruk untuk setiap saat medan menantang roda.

Sebuah tas ransel sepenuhnya menghilangkan lilitan dan menarik dari persamaan. Memang, Anda membawa barang-barang Anda  sepanjang  waktu, tetapi Anda melakukannya secara ergonomis, simetris, dan aman.

Dan Anda dapat naik tangga seolah-olah itu bukan masalah besar, memeras melalui pintu putar secara efisien, dan menavigasi jalan berbatu, jalan tanah, dan trotoar yang retak seperti juara.

Dari Koper dan Ransel Mana Yang Lebih Baik?

Jika Anda sudah menyukai gaya ransel, jangan lewatkan bagian ini dan dapatkan makanan kecil saja. Tetapi bertahan jika Anda memiliki kecurigaan bahwa ransel digunakan sebagai alat profil, pengumuman kepada agen gerbang bahwa Anda mungkin tidak memakai deodoran jadi tidak perlu ditingkatkan.

Pertanyaan besar di sini adalah, bisakah ransel menjadi berkelas? Jawabannya iya. Anda dapat mencapai dua cara ini: Gunakan tampilan retro kasar atau pilih garis yang ramping. Kedua opsi ini menyelesaikan tampilan ransel berteknologi tinggi di mana-mana, ultra-di luar ruangan, dan berteknologi tinggi yang cocok di rumah dalam suasana pegunungan.

Ada banyak opsi di luar sana, tetapi di sini ada beberapa yang sesuai dengan tagihan:

Paket yang memiliki getaran sepeda utusan perkotaan, datang dalam dua warna, dan memiliki tali pengikat jika Anda ingin membuat ransel terlihat seperti koper. Jika mencari ransel baru, ia mungkin memilih yang ini. Tampilan retro-kasarnya datang dengan harga yang sangat wajar, dan mendapat ulasan bagus.

Ransel ramping yang, seperti koper, ritsleting terbuka penuh. Ransel bergaya rucksack ini hadir dalam dua warna dan tahan air.

Jadi silahkan gunakan Koper dan Ransel sesuai dengan tempat tujuan anda, dan bagaimana anda membawanya dengan nyaman.