Harga Promo Parfum Pria Terbaru

  • Whatsapp
Dior Savauge EDT Original

Harga promo parfum pria terbaru memang lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya. Terlebih lagi untuk parfum jenis original tentunya mempunyai harga yang selangit. Banyak para masyarakat yang dimanjakan oleh promo parfum pria. Toko online yang seringkali memberikan harga promo untuk para pecinta belanja yaitu di JD ID.

Mengingat bahwa seorang pria tentunya membutuhkan parfum untuk  meminimalisir bau badan yang kurang sedap akibat aktivitas berat yang dilakukannya. Ternyata peran parfum tidak hanya meminimalisir bau badan saja, namun juga bisa dijadikan sebagai cara untuk membangun sebuah karakter dan memperlihatkan kesan yang profesional ketika berhadapan dengan banyak orang.

Harga Spesial Promo Parfum Pria Di Jd ID

Harga promo parfum pria murah yang ditawarkan oleh JD-ID bisa dinikmati oleh siapapun, termasuk Anda yang hobi mengoleksi parfum. Parfum yang ditawarkan di JD.ID sangatlah beragam, karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp30.000 sampai dengan jutaan rupiah. Berikut ini daftar harga Jual Parfum Pria terbaru spesial promo yang ada di JD ID:

  • Dior Savauge EDT Original 100 Ml Rp 100,000
  • Promo Paket Parfum 3 PCS BPOM Pria Eau De Parfum 100ml Rp 350,000
  • Paket 3 In 1 Creed Eau De Parfum Rp 250,000
  • 3 Pcs Paket Promo Parfum Pria Best Seller Rp 300,000
  • Bunny Fresh Le Male Rp 174,900
  • Bravas Xox 100ml Eau Rp 75,000

Parfum Pria Paling Banyak diminati Wanita

Daftar harga promo parfum terbaru di JD ID tersebut bisa dijadikan rekomendasi ketika membeli parfum original dengan harga miring. Ternyata parfum pria yang dijual di pasaran tidak hanya diminati oleh kaum pria saja. Akan tetapi untuk wanita pun juga tidak jarang menggunakan parfum pria. Berikut ini jenis parfum pria yang paling banyak diminati oleh wanita, di antaranya:

  1. Aramis Classic

Parfum Aramis Classic sudah terkenal dengan aromanya yang sangat klasik. Sehingga bagi penggunanya mampu memberikan kesan lebih maskulin. Aroma klasik yang ditimbulkan tersebut berkat adanya perpaduan antara bergamot, citrus, leather, sage maupun sandalwood. Bagi pria atau wanita yang menggunakan parfum Aramis Classic lebih terkesan menarik dan menawan.

  1. Hermes Terre d’Hermes

Parfum Hermes sudah terkenal dengan aromanya yang sangat mewah, sehingga mampu memberikan sugesti yang positif bagi para penggunanya. Hermes Terre membuat wanita tertarik untuk menggunakan parfum jenis ini. Meskipun pada ada dasarnya parfum ini adalah parfum pria, namun hal ini tidak menjadi masalah bagi wanita yang menggunakannya.

  1. Burberry Brit Men

Aroma fresh spicy yang ditimbulkan oleh parfum Burberry Brit Men ini banyak diminati oleh para kaum hawa karena aromanya yang sangat romantis. Ditambah lagi dengan kesegaran yang mampu meninggalkan jejak pada saat seseorang berjalan di hadapan banyak orang. Tentunya hal ini menjadi impian semua orang untuk menebarkan aroma harum di sekitarnya.

  1. Creed Green Irish Tweed

Menggunakan parfum jenis ini mampu memberikan sensasi aroma mewah dan klasik. Aroma yang diberikan tersebut terinspirasi dari kesegaran dan aroma pegunungan Himalaya. Sehingga siapapun yang menggunakannya akan merasakan kesegaran. Tidak hanya dari segi aromanya saja yang mewah, namun dari segi desain botol nya pun juga terlihat sangat unik.

Pada saat JD ID memberikan diskon untuk pembelian beberapa produk, termasuk parfum maka di saat inilah menjadi kesempatan terbesar bagi Anda. Silahkan menikmati promo tersebut dengan sebaik mungkin. Selain bisa menghemat biaya pengeluaran, tentunya Anda pun juga bisa melakukan percobaan dari beberapa parfum yang ada di JD ID. Tujuannya yaitu supaya bisa menemukan jenis parfum yang sesuai karakter diri Anda.

Related posts