Ingin Menghasilkan Konten yang Lebih Besar? Begini Caranya

  • Whatsapp
Menghasilkan Konten yang Lebih Besar

Adanya konten dalam sebuah situs menjadi syarat agar website atau blog tersebut bisa dikenal masyarakat luas. 

Untuk menghasilkan konten yang besar, bagus dan berkualitas dibutuhkan cara khusus tidak asal memasukan konten saja.  Nah, bila Anda ingin menghasilkan konten yang seperti itu, simak caranya di bawah ini.

  • Tentukan Target Audience

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam membuat konten, Anda harus tahu dulu siapa audience (orang yang mencari informasi sebuah topik tertentu) yang Anda tuju. 

Anda harus cari tahu dimana biasanya audience Anda berdiskusi dan berkumpul secara online. Misalnya, jika konten Anda mengenai kopi, Anda bisa cari di situs-situs komunitas Kaskus, Grup Facebook, Google + atau forum-forum lainnya. 

  • Buatlah Konten yang Informatif, Memberikan Tips dan Solusi

Anda juga harus buat pembahasan pada konten tersebut mengenai solusi permasalahan yang biasa dihadapi audience. Anda dapat mengemas konten menjadi sebuah informasi yang menarik dan juga memberikan tips atau cara untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Karena sebagian besar audience mengunjungi suatu situs itu dengan maksud untuk mencari jawaban atau solusi masalah yang dihadapi.

  • Buat Judul yang Menarik 

Salah satu cara untuk membuat konten yang besar yaitu dengan membuat judul yang menarik. Judul merupakan hal yang paling menentukan dalam sebuah konten. Karena pertama yang akan dilihat audience adalah judulnya. 

Kalau judulnya saja kurang menarik atau tidak sesuai dengan yang dicari audience tentu tidak akan mengklik situs Anda. Dengan kata lain judul itu seperti nyawa dalam sebuah konten.

  • Buatlah Konten yang Orisinil dan Hindari Copas

Konten yang orisinil dan lolos copas akan memudahkan situs Anda masuk dalam mesin pencarian dan menarik lebih banyak audience. Karena google sangat mengapresiasi konten yang dibuat tanpa copas yaitu yang asli atau orisinil.

  • Buatlah Konten yang Singkat Tapi Jelas

Buatlah konten yang singkat tidak perlu bertele-tele, langsung pada topik pembahasan, namun dengan kalimat dan penyampaian yang jelas. Jangan ada kalimat yang susah dipahami. 

Selain itu, fokus pada isi topik sesuai tema dan judul, jangan ada kalimat atau paragraf yang melenceng dari topik konten. 

  • Tambahkan Gambar yang Sesuai Dengan Isi Konten

Tambahkan gambar yang menarik dan jelas sesuai dengan isi konten. Tapi ingat jangan asal memasukan gambar yang melenceng atau tidak sesuai dengan isi konten. Selain itu cantumkan juga sumber dari gambar tersebut.

  • Buatlah Konten Yang Up to Date

Konten yang selalu up to date juga penting untuk membuat konten jadi besar dan terlihat berkualitas di mata audience. Lakukanlah riset yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan masyarakat. 

Setelah itu buatlah poin-poin penting mengenai apa yang tengah hangat dibicarakan itu. Kemaslah konten dengan rapi, menarik dan informatif.

  • Memilih Jasa Pembuatan Konten yang Berkualitas dan Terpercaya

Bila Anda masih ragu dan belum punya cukup kemampuan untuk menghasilkan konten yang besar, bagus dan berkualitas, Anda bisa gunakan jasa pembuatan konten yang dijamin berkualitas dan terpercaya. 

Pilihlah jasa pembuatan konten yang sudah terbukti memiliki reputasi yang baik dalam menghasilkan konten berkualitas dan besar.

Anda bisa pilih jasa saungwriter.com yang akan membantu Anda membuat konten yang lebih besar, bagus dan berkualitas pastinya. 

Related posts