Kekurangan dan Kelebihan Sistem “Lepas Kunci”

Rental Mobil adalah sebuah pilihan yang praktis saat kita malas membawa kendaraan sendiri dari rumah. Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis layanan sewa mobil. Namun yang cukup popular adalah rental mobil dengan sistem lepas kunci. Untuk yang belum mengerti apa itu lepas kunci rental mobil, maka teruskan untuk membaca sampai akhir.

Keuntungan Rental Mobil Sistem Lepas Kunci

Salah satu segi keuntungan dari rental mobil sistem lepas kunci adalah tentang hal fleksibilitas. Anda dapat menggunakan mobil kapanpun dan untuk tujuan manapun sesuai agenda kegiatan yang akan Anda jalani. Misalnya saat Anda Rental mobil murah di Bandung, dan ingin mengejar senja hari di ciwidey bersama rombongan, tentu tidak akan ada masalah. Waktu dan dan fleksibilitas ada di tangan anda secara penuh.

Juga terhitung masalah konsumsi dan fasilitas supir, Anda tentu tidak harus memikirkannya. Anda bisa membawa supir sendiri atau Anda sendiri yang mengemudi. Anda tentu tidak harus membayar fee lebih untuk tambahan supir dari tempat Anda me-rental mobil. Terlebih jika Anda sedang berpuasa, tentunya tidak enak hati jika tidak mengajak supir Anda makan.

Nah, jadi itulah beberapa keuntungan rental mobil dengan sistem lepas kunci. Jika ada segi kelebihan, tentunya juga ada kekurangan. Berikut ulasannya.

Kekurangan Rental Mobil Lepas Kunci

Kekurangan yang utama adalah masalah skill dan penguasaan area, misalkan jika Anda sedang Rental mobil murah di Bandung, dan Anda ingin menikmati wisata kuliner yang belum Anda ketahui. Tentunya penguasaan jalan dan peta akan sangat merepotkan jika Anda mengemudi sendiri. Jika Anda menyewa supir dari rental, pastinya sang supir telah menguasai area dengan cermat dan tepat. Juga skill mengemudinya tentu sudah tidak diragukan lagi, karena untuk menjadi supir rental haruslah melalui beberapa persyaratan tertentu. Dan tidak sembarangan atau istilahnya supir tembak.

Kekurangan berikutnya adalah masalah kerusakan, nasib tidak ada yang tahu. Lecet dan rusak karena faktor kecelakaan akan masuk dalam tagihan tambahan Anda, jika Anda mengemudi lepas kunci. Meskipun mobil sudah di cover asuransi, biasanya akan selalu ada presentase untuk perbaikan.

Rental Mobil Murah Di Bandung

Aberta rental adalah penyedia rental mobil di Bandung yang cocok untuk perjalanan Anda ketika berada di Bandung. Aberta rental menyediakan layanan rental mobil Bandung yang sangat terjangkau dari segi harga. Jasa sewa mobil yang di sediakan memiliki standar layanan yang selalu dijaga demi mempertahankan kualitas untuk penyewa.

Jasa rental yang diberikan juga cukup beragam, mulai dari city car hingga mobil mewah. Tentunya untuk menunjang kebutuhan dan kepuasan Anda sebagai customer. Layanan sewa mobil ini sudah lengkap dengan supir. Dan untuk sementara waktu tidak melayani sistem lepas kunci.

rental mobil murah di bandung

Harga Sewa Mobil

Rental Mobil Murah Di Bandung, harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 250.000 untuk paket 6 jam penyewa sudah bisa rental mobil untuk di Bandung Kota. Sedangkan untuk city tour seperti ke Lembang dan Ciwidey paket sewa kendaraan minimal rental 12 jam dengan harga mulai dari Rp 350.000. Kebutuhan paket rental mobil 24 jam bisa dipesan secara custom dengan menghubungi customer support Aberta rental. Untuk rental mobil dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Aberta Rental menyediakan layanan tersebut. Untuk harga drop off ke Jakarta tergantung dari tujuan penyewaan.