Kelebihan Memilih Tinggal di Apartemen Daerah Tangerang

  • Whatsapp
apartemen Tangerang

Tidak sedikit dari masyarakat yang memilih pusat kota sebagai tempat tinggalnya karena dirasa mampu memberikan keuntungan yang lebih. Namun, tinggal di pusat kota terkadang juga mampu memunculkan rasa bosan karena kepadatan yang sering terjadi. Sehingga apartemen Tangerang bisa menjadi alternatif Anda.

Kota Tangerang sendiri saat ini telah menjadi kota yang sangat dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Tidak sedikit dari masyarakat yang mulai melirik kota ini dan mencari hunian yang menurutnya nyaman. Apalagi Kota Tangerang juga masih bisa menjangkau tempat-tempat lainnya secara mudah.

Kelebihan Tinggal di Apartemen Daerah Tangerang

Bagi Anda yang hendak mencari apartemen di daerah Tangerang, maka Anda perlu mengetahui beberapa kelebihan yang bisa membuat Anda semakin mantap untuk tinggal di Tangerang.

  1. Tangerang Adalah Wilayah Yang Strategis

Kota Tangerang saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini karena meskipun posisinya sebagai penyangga Ibu Kota Jakarta, namun memiliki jarak yang tidak jauh dengan pusat kotanya.

Untuk mendapatkan hunian yang nyaman di Kota Tangerang, Anda bisa memilih Apartemen Silk Town yang lokasinya tidak jauh dari tol Alam Sutera Jakarta-Tangerang. Hal ini tentunya sangat mempermudah mobilitas Anda jika akan ke pusat kota meski tinggal di Kota Tangerang.

  1. Fasilitas Publik Sudah Lengkap

Meskipun Kota Tangerang terkenal sebagai kota penyangga Ibu Kota, namun bisa dipastikan kota ini telah memiliki fasilitas publik yang lengkap. Anda tidak akan kesulitan untuk bepergian maupun memenuhi kebutuhan sehari-hari. Anda akan mudah menjangkau rumah sakit, pusat perkantoran, pusat-pusat perbelanjaan yang kekinian, taman bermain untuk kebutuhan anak-anak Anda, serta tempat-tempat pendidikan.

Kelengkapan fasilitas inilah yang membuat Anda tidak harus jauh-jauh menjangkaunya dan pastinya tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu membutuhkan layanan kesehatan dalam waktu yang cepat dan jarak yang dekat.

  1. Kota BSD Sebagai Alternatif Kedua Pasca Ibu Kota

Diketahui bahwa pasar apartemen di Tangerang telah menarik perhatian para ekspatriat karena pergerakannya ke kota BSD sebagai opsi alternatif kedua pasca ibu kota.

Saat BSD menjadi pilihan yang kedua setelah ibu kota, maka tempat tinggal yang dituju adalah dengan jenis apartemen atau kondominium dengan penawaran harga sewa yang kompetitif dan memiliki lokasi yang dekat dengan tempat kerja. Sehingga Tangerang ini menjadi kota yang patut untuk Anda pertimbangkan sebagai pilihan tempat tinggal yang tepat.

  1. Dekat dengan Bandara Soekarno Hatta

Kota Tangerang sangatlah dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diketahui bersama bahwa bandara menjadi pintu gerbang keluar masuknya orang dari berbagai penjuru, baik dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga hal ini turut mendorong berbagai fasilitas untuk terus dikembangkan. Sehingga Tangerang pun telah menjadi kota mandiri yang maju.

Jadi, bagi Anda yang hendak tinggal di Kota Tangerang jangan lagi ragu. Karena kota ini sekarang semakin pesat perkembangannya dan bahkan Anda bisa memilih apartemen Tangerang sebagai alternatif hunian yang terbaik. Salah satu apartemen yang terbaik di Tangerang yaitu Apartemen Alexandria Tower SilkTown. Dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan, Anda bisa mendapatkan fasilitas terbaik karena lokasinya sangat strategis, yaitu di segitiga emas antara Alam Sutera, Bintaro, dan BSD.

Related posts