Kenalan dengan iPhone XS MAX, iPhone Berlayar Lebar

  • Whatsapp
iPhone XS MAX

Smartphone yang diusung oleh perusahaan Apple di Amerika Serikat ini selalu dikenal membawa inovasi terbaru dan menjadi trend setter di dunia ponsel pintar masa kini. Di bulan September 2018 sendiri iPhone kembali menghadirkan ponsel flagship yang mengusung layar cukup lebar dibandingkan pendahulunya. Ponsel ini dinamai iPhone XS MAX. iPhone dengan layar lebar dari Apple ini tidak hanya memiliki keunggulan berupa layar lebar, namun juga spesifikasi gahar yang dimilikinya.

  1. Kamera Ganda Telefoto dan wide angle

iPhone XS MAX menandai era baru dunia fotografi masa kini yang mengusung kerja sama antara lebih dari satu kamera pada smartphone. Apple sendiri membekali ponsel flagshipnya satu ini dengan spesifikasi resolusi kamera sebesar 12 MP wide angle dan juga telefoto. Kamera 12 MP wide angle memiliki bukaan aperture f/1.8 sementara 12 MP telefoto memiliki bukaan aperture f/2.4.

Hasil foto yang diambil menggunakan kamera ini sangat tajam dan mampu memberikan efek bokeh yang disempurnakan. Hal ini berkat adanya rentang warna luas serta fitur penstabilan gambar optik ganda di dalamnya. Untuk fitur zoom digital sendiri dapat mencapai 10x nya. Ada 5 mode pencahayaan potret yakni alami, kontur, panggung mono, panggung, dan studio.

  1. Layar super retina

Sebagai iPhone dengan layar lebar, iPhone XS MAX didesain dengan ukuran layar yang termasuk paling besar untuk kelas smartphone dari Apple. Ukuran layar yang digunakan oleh smartphone ini adalah 6.5 inchi dengan resolusi 1242 x 2688 piksel yang tentunya termasuk sangat besar dan cukup mampu memberikan pengalaman visual yang menyenangkan.

Teknologi layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi OLED terbaru yang mampu menghadirkan beragam warna pada layarnya dengan akurasi tinggi. Warnanya sendiri sudah HDR serta hitam pekat.

  1. Dapur pacu

iPhone XS MAX dibekali oleh dapur pacu yang sangat kokoh untuk mendukung setiap aktivitas Anda dalam menggunakan smartphone flagship ini. Chipset dari iPhone XS MAX menggunakan perangkat yang diproduksi langsung oleh perusahaan Apple yakni Apple A12 Bionic dengan fabrikasi 7 nm. Sementara untuk prosesornya sendiri adalah Hexa-core (2 x 2.5 GHz Vortex ditambah 4 x 1.6 GHz Tempest).

Sementara kartu grafis yang digunakan oleh smartphone iPhone XS MAX adalah Apple GPU (4 core graphics). Dapur pacu yang dimiliki oleh iPhone XS MAX ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB dengan tiga pilihan memori internal, yaitu 64 GB, 256 GB dan 512 GB.

  1. Kamera selfie berukuran besar

iPhone XS MAX memiliki sensor kamera depan yang cukup besar untuk merekam setiap momen indah Anda. Ukuran sensor kamera ini adalah sebesar 7 MP.

  1. Harga iPhone XS MAX

iPhone XS MAX di banderol dengan tiga varian harga yang bergantung kepada ukuran kapasitas memori internalnya. Untuk ukuran kapasitas memori internal sebesar 64 GB, harga iPhone XS MAX adalah Rp 22,5 jutaan. Sementara untuk memori internal 256 GB dihargai Rp 25,5 jutaan dan memori 512 GB adalah Rp 29,5 jutaan.

Jika Anda mencari referensi tempat belanja online, JD.ID bisa dijadikan jawaban. JD.ID merupakan toko online sekaligus marketplace yang memasarkan berbagai kategori produk dari mulai fashion, perangkat elektronik, gadget, hingga otomotif. Anda bisa mendapatkan Iphone terbaru JD ID dengan garansi resmi pabrikan. Anda juga tidak perlu khawatir keasliannya karena JD.ID menjamin setiap produk yang dijual asli 100%.

Related posts