Macam macam sepeda lipat berikut harga

  • Whatsapp

Jika anda pengemar bike atau penggemar goes sepeda tentunya kalian tau banyak tentang sepeda, entah itu sepeda gunung, sepeda viksi, sepeda balap, sepda jengki dan juga sepeda lipat, menurut saya sepeda lipat adalah sepda yang enak untuk di bawa jalan jalan santai di taman, karena bodinya yang ramping dan juga ringan untuk di goes membjuat sepeda ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan weekend dengan jalan jalan santai di taman.

Ok langsung saja, sepeda lipat yaitu sepeda yang bisa dilipat, sehingga sepeda ini bisa di simpan di mana saja dan juga mudah untuk di bawa kemana mana, saat ini telah banyak sekali model sepia lipat yang telah di luncurkan seperti Apollo, united trifold, dan sebagainya, setiap produk atau meek mempunyai karakteristik sendiri, sehingga tidak sedikit dari kita merasa bingung ketika hendak memilih sepeda lipat.

Pada artiker ili saya akan mengupas mengenai jenis jenis sepeda lipt dan juga harganya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi sepeda lipat terbaik untuk anda, di anatanya:

  1. Sepeda lipat Evergreen, Sepeda lipat ini memiliki kemampuan mendasar yang lengkap, body sepeda lipat ini terbuat dari besi dan pelek ban dari bahan aluminium double wall, oleh karena itu ketahanan dan kualitasnya terjamin, Selain itu, produk ini telah memperoleh sertifikat SNI sebagai jaminan mutu, apalagi harganya pun sangat terjangkau yaitu sekitar 1 juta-an saja.
  2. Sepeda lipat viva cycle twist y3110 Hi-ten, Sepeda lipat mempunayai desain ergonomis dan minimalis, Sepeda lipat ini memiliki desain yang ergonomis dan minimalis untuk memudahkan Anda saat mengayuh dan menanjak di jalan rata yang beraspal, desain yang minimalis ini juga memungkinkan Anda menyimpan sepeda di kantor ataupun aparteme, harga sepeda ini yaitu Rp 1,199,400 juta
  3. Sepeda lipat viva cycle Camaro y2220, sepeda ini sangat cocok di gunakan untuk anank anak atau pun orang dewasa, sepeda yang terbuat dari bahan alloy berkualitas yang kuat dan tahan lama sehingga sangat aman untuk di gunakan. Harganya sebesar Rp 5.858.000 juta.
  4. Sepeda lipat united trifold, sepeda yang ringan mudah di bawa kemana mana, sepeda yang memiliki 3 bagian yang dapat di lipat yaitu rangka, peda, dan juga tiang setir sepeda, membuat sepeda ini mudah untuk di bawa ke mana mana, harganya pun Rp 3.650.000 juta.
  5. Sepeda lipat Dahon SUV D6 suede Blue, desain yang sangat cocok untuk di bawa ke keramayan, karena memiliki desain compact sehingga memudahkan anda untuk melipatnya, harganya Rp 4.990.000 juta.

Itulah beberapa referensi sepeda yang bisa kamu gunakan untuk membli sepeda, eiitt jangan lupa ketika anda membeli apa pun yang memiliki harga yang lumayan mahal, sebaiknya jika kita membuat surat perjanjian jual beli, kerena bisa di jadikan sebagai bukti keepakatan jual beli yang anda lakukan, dan berikut ini adalah beberpa manfaat surat perjanjian jual beli, yaitu:

  • Untuk menjamin ketenangan bagi pihak yang mengadakan perjanjian.
  • Mencegah timbulnya masalah yang tidak di inginkan.
  • Untuk membuat sahnya segala sesuatu yang bersangkutan dengan perjanjian jual bli secara hokum.
  • Untuk memudahkan penyelesaian masalah menurut hokum.
  • Agar tidak merugikan salah satu pihak.

Dan masih banyak lagi manfaat surat perjanjian jual beli, semoga bermanfaat.

Related posts