Mengulas Beragam Fitur dan Cara Transaksi di BCA Lifestyle Aplikasi Online

  • Whatsapp
cara transaksi di BCA lifestyle

Indonesia masuk dalam jenis negara berkembang, hal itu terlihat dari berbagai teknologi yang digunakan. Meskipun begitu tetap ada usaha untuk menciptakan segala sesuatu yang baru dan semakin mudah. Terutama memanfaatkan berbagai jenis teknologi terbaru yang memudahkan siapa saja pelaku kegiatan. Hal itu dimanfaatkan oleh berbagai pihak perusahaan perbankan untuk terus mengembangkan pelayanan mereka ditengah menjamurnya serbuan aplikasi fintech saat ini. Tentu hal itu harus diimbangi dengan segala yang lebih baik, itulah yang dilakukan oleh BCA. Pada salah satu layanan mobile banking terbaru mereka, penasaran cara transaksi di BCA lifestyle di aplikasi tersebut?

Perlu diketahui sebelumnya jika BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai kualitas pelayanannya. Namun jika hal itu tidak terus dikembangkan tentu akan kalah tergeser dengan kemajuan teknologi saat ini. Untung saja hal itu disiasati oleh BCA dengan mengeluarkan fitur layanan terbaru. Ya, pada mobile banking yang mereka keluarkan ada fitur lifestyle yang semakin menambah kemudahan para nasabahnya. Hal itu tentu menunjang betul mobilitas serta gaya hidup masyarakat millenial seperti sekarang ini. Meskipun begitu nyatanya masih ada saja yang belum paham cara pemakaian layanan BCA tersebut, apakah Anda sama?

Fitur lifestyle BCA mobile sebenarnya merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu startup aplikasi tiket online yaitu Tiket.com dan juga bisnis penyedia voucher game. Tentu dengan kerjasama yang apik itu menghasilkan sebuah layanan bagi nasabah untuk lebih mudah dalam berbagai kebutuhan. Jadi dengan fitur lifestyle tersebut para nasabah BCA akan dipermudah lagi dalam melakukan beberapa kegiatan seperti:

  1. Pemesanan tiket pesawat terbang dalam berbagai tujuan.
  2. Pemesanan tiket kereta api dalam berbagai perjalanan.
  3. Pemesanan tiket atau kamar hotel secara online ketika dalam perjalanan.

Setelah membaca ulasan diatas tentu Anda berfikir, apakah cara transaksi di BCA lifestyle dengan pembelian tiket melalui Tiket.com tidak sama? Tentu ada yang membedakan, inilah kenapa mereka melakukan kerjasama. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan fitur lifetsyle, apalagi mereka juga memberikan tambahan menarik seperti pemberian voucher game untuk yang melakukan pembelian. Nah, bagi Anda yang penasaran seperti apa cara penggunaan fitur tersebut bisa cek langkah mudah berikut ini:

  1. Pertama unduh terlebih dahulu aplikasi yang akan digunakan melalui smartphone baik pada playstore atau appstore semuanya tersedia.
  2. Setelah itu lanjutkan dengan melakukan registrasi supaya bisa menggunakan aplikasi sebagai pendukung berbagai kegiatan Anda.
  3. Setelah selesai lakukan login pada aplikasi BCA mobile dengan memasukkan kode akses yang telah Anda buat.
  4. Lihat pada menu utama BCA mobile, pilih menu lifestyle pada aplikasi dan masuk.
  5. Biasanya pada menu lifestyle ada beberapa varian pilihan seperti voucher game, tiket pesawat, tiket kereta api sampai dengan hotel.
  6. Pilih menu yang akan Anda gunakan dan langsung lakukan pembayaran, pastikan jika dalam rekening terdapat saldo mencukupi.

Sumber : https://www.bca.co.id/id/Individu/layanan/e-banking/BCA-Mobile/lifestyle/ BCA bukan bank biasa, bahkan sampai dengan saat ini sudah banyak masyarakat yang mempercayakan segala keperluan finansial melalui bank tersebut. Tidak heran jika sampai dengan saat ini perusahaan bank tersebut terus mengembangkan layanan terbaik mereka. Setelah melihat cara transaksi di BCA lifestyle diatas tentu Anda percaya jika BCA memang selalu memberikan jawaban atas semua kebutuhan masyarakat, apalagi jaman millenial seperti sekarang ini.

Related posts