Menjadi Reseller Baju yang Sukses dengan Evermos

  • Whatsapp
Reseller Baju yang Sukses

Hay teman, ya hari saya akan membahas tentang seorang reseller baju yang sukses dengan bergabung dengan evermos, ya dia adalah Adelia Ramadani, seorang mahasiswi di salah satu universitas ternama di jawa barat, iya walau belum di katakan sangat sukses tapi dia telah berhasil menjalani hidupnya sebagai seorang mahasiswa dan membayar uang kuliah dengan menjadi seorang reseller dropship, walau di tengah tengah kesibukannya menjadi seorang mahasiswi dia masih bisa mencari uang untuk kehidupannya dan juga untuk untuk biaya kuliahnya tanpa mengganggu aktivitas belajar sebagai seorang mahasiswi.

Adelia Ramadani memulai bisnis ini dari ai masih duduk di semester awal dan sampai sekarang ai sudah duduk di semester 6, dengan menjadi seorang reseller dia tidak meminta uang kepada orang tuanya untuk biaya kuliah atau biaya hidup sewaktu dia kuliah, dia berhasil menjadi seorang yang mandiri dan bahkan sesekali ia mengirim uang kepada orang tuanya untuk membantu kebutuhan orang tuanya di kampung.

Wow keren sekali iya, kuliah sambil kerja, kuliah sambil dapat uang, siapa sih yang tidak mau kuliah tidak merepotkan orang tua, tentunya mau dong, makanya ayo gabung dengan evermos dan menjadi seorang reseller yang sukses, evermos merupakan aplikasi sosial e-commerce yang sedang berkembang pesat, evermos adalah aplikasi suplier yang sangat terpercaya, oleh karena itu ayo gabung dan jadilah seorang reseller yang sukses, selain hanya membutuhkan modal yang kecil, menjadi seorang reseller juga tidak membutuhkan waktu yang sangat banyak, menjadi seorang reseller bisa di kerjakan oleh anda, sebagai seorang ibu rumah tangga, sebagai karyawan kantoran dan juga sebagai seorang mahasiswa.

Menjadi seorang reseller adalah pilihan yang pas untuk anda yang memiliki kesibukan tapi tetap menginginkan penghasilan, karena bisa di kerjakan di sela sela kesibukan anda, nah berikut ini adalah beberapa keuntungan menjadi seorang reseller, di antaranya yaitu:

  1. Tidak membutuhkan modal yang besar, bisnis reseller dapat di jalankan tanpa harus memiliki modal yang besar, cukup memiliki modal yang sangat kecil yaitu hanya butuh gadget atau laptop yang dapat terhubung ke internet, kuota dan persediaan modal yang tidak terlalu besar.
  2. Tidak membutuhkan waktu yang banyak, berbeda dengan pekerjaan lainnya seperti pekerja pabrik yang waktu kerjanya di tentukan oleh pihak perusahaan, menjadi seorang reseller tidak membutuhkan waktu yang banyak, menjadi seorang reseller bisa kerja kapan saja dan juga di mana saja.
  3. Tidak perlu khawatir mengurusi barang, dengan bergabung dengan evermos, evermos akan bertindak sebagai suplier yang menyediakan barang pesanan anda, evermos juga akan mengusrusi persediaan barang dan juga pengirimannya.
  4. Dapat memperoleh barang dengan harga yang lebih murah, dengan menjadi seorang reseller, tentunya evermos sebagai penyuplai barang tidak akan memberikan harga yang mahal untuk para resellernya, patinya evermos akan membedakan antara harga yang di berikan kepada konsumen dan juga kepada resellernya.
  5. Tidak membutuhkan toko fisik, menjadi reseller atau bisa di sebut juga dengan reseller Online tidak membutuhkan toko fisik untuk menyimpan barang atau menjual barang tersebut, karena reseller bergerak di dalam bidang Online, reseller akan menjadikan sosial media sebagai toko mereka sehingga mereka tidak membutuhkan toko fisik.

Oleh karena itu ayo bergabung bersama kami, untuk menjadi reseller yang sukses, semoga bermanfaat.

Related posts