Perbedaan Mendasar Umroh Reguler dengan Umroh Premium

  • Whatsapp
umroh premium

Hayatun Tour merupakan travel umroh terbaik di Indonesia dengan berbagai macam program di dalamnya. Untuk program ini sendiri tentu bermacam-macam mulai dari umroh reguler hingga umroh plus. Untuk umroh plus sendiri, di travel ini bisa dikatakan terbanyak karena semua negara dijangkau. Bayangkan saja kebanyakan semua negara Eropa, Asia dan yang lainnya masuk dalam program umroh plusnya.

Tidak hanya dua jenis umroh itu saja di travel ini tetapi juga ada umroh premium yang mungkin sebagian orang jarang mendengarnya. Umroh satu ini memang kurang familiar oleh sebagian orang karena yang selama beredar di masyarakat adalah umroh reguler dan juga umroh plus. Lantas seperti apa umroh ini dibandingkan dengan umroh-umroh pada umumnya?

Biaya

Hal yang paling mendasar dari umroh premium dengan umroh reguler adalah dari sisi biaya yang dikeluarkan. Untuk umroh biasa atau reguler tentu biayanya lebih murah dibandingkan dengan umroh premium. Untuk umroh reguler umumnya berada di antara 22 juta hingga 30 jutaan. Hal ini tentu berbeda antara travel satu dengan yang lainnya dalam penetapan harga atau biaya ini.

Sedangkan untuk biaya dari umroh premium biayanya lebih mahal dan mencapai 36 juta. Sehingga, jika umroh biasa diambil jalan tengah di harga 25 juta maka selisihnya sekitar 11 juta. Tentu jumlah ini sangat besar bagi sebagian orang karena kebiasaan dari orang-orang memang lebih banyak menggunakan yang umroh reguler.

Hotel

Selain biaya yang sangat besar tentu dari sisi fasilitas tentu juga sangat berbeda jauh. Untuk umroh reguler kebanyakan menggunakan hotel bintang 4 atau bahkan bintang 3 bagi yang harganya mudah. Bintang 4 ini tentu untuk bisa mencapai ke Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi tentu lumayan harus jalan kaki. Sehingga, para jamaah membutuhkan waktu yang lama untuk berjalan kaki ketika akan melaksanakan sholat.

Hal berbeda dengan umroh premium dimana fasilitas hotelnya bintang 5 di Makkah maupun di Madinah. Dengan fasilitas hotel tersebut umumnya lokasi hotel dengan masjidil haram sangatlah dekat. Bahkan, jika memungkinkan cukup turun dari hotel sudah masuk pada bagian teras di masjidil haram. Dengan demikian para jamaah tidak terlalu jauh berjalan ketika akan sholat di masjid tersebut.

Pesawat

Untuk umroh reguler tentu kategori pesawatnya merupakan pesawat yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Sehingga, tingkat kenyamanan di dalam pesawat bisa dibilang standard. Hal ini tentu harus disadari karena biaya yang dikeluarkan tidak sebanyak biaya yang dikeluarkan oleh umroh premium.

Tetapi untuk umroh premium tentu semua fasilitas di dalam hotelnya sangatlah ekslusive. Hal ini bisa dirasakan dari cara menyapu tamu dari para pramugari atau hidangan makanannya juga pasti jauh lebih bagus dari pada menggunakan pesawat umroh reguler. Bahkan, tingkat kenyamanan di dalam pesawat pasti lebih sejuk, tempat duduk yang nyaman lengkap dengan fasilitas lain yang membuat kamu betah di dalam pesawat.

Itulah berbagai perbedaan antara umroh biasa dengan umroh premium yang perlu kamu ketahui. Dari berbagai perbedaan ini tentu kamu bisa menentukan akan memilih paket umroh yang mana ketika akan ke tanah suci. Jika kamu memilih umroh premium pastikan pilihannya hanya di Hayatun Tour. Dengan menggunakan travel satu ini kamu akan merasa aman dan juga pilihan hotelnya juga terbaik. Tidak hanya itu, pelayanan pada jamaah sangatlah menyenangkan dan begitu ramah.

Related posts