Sekilas Pengetahuan Tentang Agen Atau Distributor Resmi

  • Whatsapp
Agen Pulsa All Operator

Di dunia Era Digital Khususnya bisnis,mungkin sudah tidak asing lagi dengan  kata seperti distributor, suplier, agen, reseller ataupun dropshipper.

kebanyakan sebagian  orang tidak faham makna dari kata distributor, suplier, agen, reseller ataupun dropshipper, dan untuk sobat yang ingin terjun di dunia bisnis harus mengerti mengenai makna tersebut apalagi jika kita ingin membuka usaha toko online penyalur barang, maka anda wajib mengetahui hal ini.

Berikut ini adalah ada beberapa penjelasan mengenai kata tersebut diantaranya adalah

  1. Pengertian Distributor

Did You Know Distributor? apa sech artinya ya saya akan coba menjelaskan distributor  itu apa,distributor juga bisa di sebut dengan retailer artinya tempat menjual  kembali kepada toko-toko kecil .

saya ambil contoh  anda membeli pupuk  satu kontainer  secara langsung dari pusatnya melalui pabrik terbesar kemudian  pupuk tersebut kita jual kembali ke toko-toko  agen kecil da retail-retail yang membutuhkan di desa -desa . kegiatan tersebut kita namakan  sebagai kegiatan distributor.

  1. Pengertian Suplier

apa itu suplier ? Suplier adalah menyalurkan barangkepada  pihak atau perusahaan yang menjual secara terus menerus atau berkelanjutan kepada lembaga ataupun perusahaan tertentu. biasanya barang yang di  suplay adalah bahan mentah atau setengah jadi kemudian  diolah kembali oleh perusahaan atau pabrik tertentu menjadi bahan jadi siap pakai.kita ambil contoh Petani kayu jati,mahoni atau jenis kayu lainya dari segi kualitas terbaik, kemudian menjual dan menyalurkan hasilnya  kepada pabrik pengolah kayu,kemudian untuk dibuat kursi, meja, lemari, dll.

  1. Pengertian Agen

yang terakhir adalah Agen ? apa itu agen ,agen merupakan  suatu pihak atau perusahaan yang menjual produk -produk  distributor ke penjual atau konsumen secara langsung namun di era sekarang banyak sekali agen – agen online pulsa yang mungkin secara kualitas kurang bagus .jika anda ingin daftar agen pulsa all operator, kita harus pelajari juga bagaimana Prospek, Produk, dan prosedural Perolehan  pembagian keuntungannya.

jika kita lihat dari segi Prospek, kita harus meningkatnya lewat media untuk mempromosikan  pejualan kita ke konsumen,sehingga jelas agen pulsa merupakan keuntungan yang sangat menjanjikan karena setiap manusia sekarang hampir semua menggunakan Handphone `

menilik fakta-fakta tersebut sudah bisa pastikan  bahwa bisnis pulsa memiliki prospek yang bagus dan cukup menjanjikan.

untuk jenis produk pastikan kita harus mengetahui Produk pulsa laku di pasaran dan banyak di minati konsumen seperti  pulsa elektrik, khusus sms, pulsa transfer, paket hemat internet, token listrik prabayar,hingga pembayaran BPJS,sangat besar kesempatan kita selain jadi agen pulsa sekaligus pembayaran tagihan online .lumayan untuk penghasilan tambahan, seperti pepatah bilang ”kita menyelam sambil minum air” mungkin ini pribahasa yang tepat ketika kita melakukan bersamaan untuk jualan lainya ,,seperti dagang sembako,sesuai kebutuhan masyarakat pada umunya ,kita juga bisa menggambarkan dengan sistem keuntungan atau bagaimana prosedur keuntungan yang kita dapatkan jika kita menjadi agen resmi.

biasanya Keuntungan rata-rata per transaksi online kita misalkan 1000 rupiah
jika Rata-rata penjualan per hari  30 transaksi jadi kita juga bisa menghitung  perhari menjadi 30 ribu rupiah dikalikan 1 bulan sudah jelas berarti kita mendapatkan keuntungan 900 ribu,lumayan lah hasil keuntungan tersebut kit bisa bayarkan untuk setoran PDAM,listrik,dan Wifi Internet..cukup mengiurkan bukan ayo kapan lagi,mulai dari sekarang kita harus pinter – pinter mengunakan kesempatan atau peluang,jika kita hanya diam saja dan pasif maka kita akan ketinggalan zaman,,selamat mencoba semoga sukses selaluu..aminn

Related posts