Selalu Gunakan Aplikasi digibank by DBS untuk Transfer Bank Gratis Saat Belanja Online

  • Whatsapp
Selalu Gunakan Aplikasi digibank by DBS untuk Transfer Bank Gratis Saat Belanja Online

Belanja online memang menjadi sarana yang paling tepat di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Belanja online menjadi alternatif yang paling bagus sebagai upaya untuk mengurangi persebaran virus Corona. Akan tetapi yang menjadi permasalah saat belanja online, khususnya saat kamu membeli pakaian. Kamu tidak bisa mencobanya terlebih dahulu.

Seringkali, saat akan melakukan belanja online, pasti akan muncul rasa ketakutan kalau pakaian yang ingin kamu beli tidak sesuai dengan ekspektasi. Baik itu adalah ukuran, desain pakaian yang tidak sesuai dengan tubuh dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat melakukan belanja online.

  1. Deskripsi Produk yang Lengkap

Belanja pada situs web yang berisi informasi tentang ukuran pakaian yang ingin kamu beli. Biasanya, situs web profesional menyediakan bagan ukuran yang terdiri dari panjang (height), lebar (weight), dan lingkar dada (burst) pakaian. Ini untuk mengecek apakah ukuran pakaian itu pas dengan tubuh.

Selain itu, perhatikan penampilan pakaian yang ingin kamu beli dari berbagai sudut. Toko online yang profesional biasanya tidak hanya menyajikan satu foto produk saja. Dengan cara ini, kamu akan mengetahui apakah model pakaian tersebut sesuai untuk tubuhmu atau tidak.

  1. Ketahui Produk yang di Jual

Cari tahu produk apa saja yang dijual pada toko online tersebut. Akan sangat mudah jika kamu mengetahui brand yang akan kamu beli, sehingga kamu akan memiliki gambaran seperti apa nantinya. Karena tidak semua brand memiliki standar ukuran yang sama. Jika kamu belum pernah membeli dari toko online tersebut, cari informasi tentangnya di situs lain atau ulasan orang yang sudah pernah membelinya.

Beberapa situs menyediakan ruang untuk testimoni dari pembeli. Dengan membaca opini dan rating dari orang-orang, kamu bisa mengetahui apakah barang yang dijual itu memang layak atau tidak. Jika sebagian besar umpan baliknya bersifat  negatif, lebih baik tidak membeli item tersebut.

  1. Adanya Kebijakan Pengembalian Produk

Pastikan situs web penjual memiliki kebijakan pengembalian jika ukuran atau item yang kamu beli tidak sesuai. Berbelanja di situs semacam itu, sehingga akan membuatmu merasa lebih aman saat memilih pakaian.

  1. Beli 2 Ukuran yang Berbeda

Jika Anda ingin segera menggunakan item tetapi tidak yakin dengan ukurannya, silahkan beli dua model pakaian yang sama tetapi dalam ukuran yang berbeda. Karena itu. pastikan Anda mempunyai cukup uang.

Setelah dua produk tersebut sampai di tangan, pilih ukuran yang sesuai dengan mencoba kedua ukuran tersebut. pakaian yang ukurannya tidak sesuai bisa kamu kembalikan. Namun, pastikan kalau kamu belanja pada situs website yang menyediakan fitur pengembalian produk.

  1. Harga

Selain memperhatikan keempat tips di atas, harga juga harus kamu pertimbangkan saat belanja online. Usahakan memilih toko online yang menjual produk dengan harga yang lebih rendah. Sehingga, akan lebih menghemat biaya pengeluaran.

Jika kamu ingin lebih hemat lagi, gunakan saja digibank by DBS yang menyediakan fitur transfer bank gratis. Sehingga tidak akan ada biaya tambahan lagi saat kamu melakukan transfer uang.

USP Program Transfer Bank Gratis

USP singkatan dari Unique Selling Proposition. USP adalah faktor yang menjadi pembeda antara satu hal dengan hal yang lainnya. Untuk lebih simpelnya bisa dikatakan sebagai keunggulan yang membuat program ini ada.

Seperti nama fiturnya “Transfer Bank Gratis”, sudah pasti tidak akan ada yang namanya lagi biaya administrasi saat melakukan transfer ke rekening bank apapun. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini 3 keunggulan dari aplikasi gratis transfer:

  1. Gratis Transfer

Seperti penjelasan sebelumnya, kamu bisa melakukan transfer ke rekening bank apapun dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Untuk bisa menikmati keunggulan ini, rata-rata saldo minimal yang ada pada rekening harus di atas Rp. 1 juta setiap bulan.

  1. Gratis Transaksi di ATM Apapun

Selain gratis transfer, kamu juga tidak akan terkena potongan biaya administrasi setiap melakukan transaksi pada ATM dengan jaringan ALTO/PRIMA/ ATM Bersama. Tentunya masih dengan syarat yang sama.

  1. Gratis Biaya Administrasi

Keunggulan ketiga yang akan kamu dapatkan ketika membuka rekening di digibank by DBS adalah tidak adanya potongan administrasi setiap bulannya. Keunggulan ini tidak memerlukan syarat saldo rata-rata minimum.

Dengan menggunakan fitur transfer bank gratis, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan saat melakukan transfer untuk pembayaran saat kamu melakukan belanja online. Dengan begitu akan lebih mengurangi biaya pengeluaran kamu.

Related posts