Seru! 5 Game Naruto PS2 ISO Terbaik yang Wajib Dimainkan

  • Whatsapp
game naruto PS2 Iso

Bagi Anda pecinta anime Naruto dan game di Playstation 2 namun ingin coba bermain via android, tentu bukan lagi jadi masalah. Anda bisa menggunakan file Iso untuk data game dan gunakan aplikasi emulatornya seperti PPSSPP di android.

Perkembangan game naruto PS2 Iso tentu jadi incaran saat ini dengan segala kemudahan aksesnya. Bahkan, game ini pun sudah tersedia dalam berbagai macam pilihan yang bisa Anda akses langsung. Nah, untuk Anda yang penasaran game Naruto PS2 apa saja, berikut rekomendasinya!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

Game yang satu ini menceritakan perlawanan Naruto dengan Pain dan Konan yang melakukan penyerangan ke desa. Dalam perlawanannya, Naruto sudah dilengkapi energi alam dan dibantu oleh 2 ekor katak dengan kekuatannya yang sangat unik.

Dari segi efektivitas, game naruto PS2 Iso ini bisa jadi pilihan untuk Anda. Hanya membutuhkan kapasitas memori sebesar 900 MB. Namun sayangnya, game ini seringkali mengalami lag jika RAM yang dimiliki kecil. Tidak perlu khawatir, Anda masih tetap bisa mengakalinya dengan melakukan pengaturan di aplikasi emulator yang digunakan.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 5

Sebelum hadirnya game Naruto Storm 5, sudah didahului dengan kemunculan Storm 4. Perbedaan yang cukup signifikan antara Storm 5 dan 4, terletak pada bagian tokoh dan grafik yang semakin bagus. Saat permainan, Anda bisa memanggil tokoh bantuan sesuai keinginan. Dengan begitu, musuh yang dilawan bisa dengan mudah dikalahkan.

Serunya permainan ini adalah adanya battle juga campaign, yang sangat memudahkan jika ingin bertarung bersama teman. Kapasitas memori yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar, Anda bisa langsung mengunduh file game ISO di www.portalplaygame.com.

Naruto Shippuden Kizuna Drive

Game Naruto PS2 ISO selanjutnya yang bisa jadi pilihan seru adalah Kizuna Drive. Meskipun jalan ceritanya sedikit aneh karena tidak termasuk dalam rangkaian cerita di serial anime-nya. Namun, game ini pun cukup seru untuk dimainkan. Terlebih dari segi gameplay yang punya banyak tantangan sulit seperti melawan monster singa dengan kepala 3.

Dari segi fisik game, Anda tidak perlu memori besar dan RAM yang besar juga. Uniknya, Anda bisa memainkan game dengan lancar tanpa nge-lag meskipun hanya memiliki android dengan spek RAM 1GB saja.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes

Cocok bagi Anda yang menginginkan game naruto PS2 Iso versi Ninja Heroes, maka game yang satu ini pas dijadikan rekomendasi. Game ini menceritakan kisah Naruto awal, di mana ia baru saja menjadi Genin. Dari segi gameplay, permainan ini cukup seru dan serasa ditantang saat memainkannya.

Meskipun begitu, ada sedikit kekurangan dari segi visual grafik yang memang seadanya. Pasalnya, ukuran game ini pun cukup kecil yakni hanya 100 MB saja. Namun bagi Anda yang punya android berspesifikasi rendah, game ini bisa jadi pilihan.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Heroes 3

Merupakan pembaharuan dari game naruto PS2 ISO Ninja Heroes 2. Memiliki banyak karakter dan Combo Jutsu yang cukup lengkap. Bahkan, sudah tersedia beberapa karakter yang mungkin saja belum pernah Anda mainkan sebelumnya. Segi gameplay dan grafik visual pun sudah sangat seru serta bagus sekali.

Karena kualitasnya yang sudah sangat mumpuni, game naruto versi ini sedikit berat. Sehingga kurang cocok jika digunakan pada android berspesifikasi menengah ke bawah.

Itulah beberapa rekomendasi game Naruto PS2 ISO yang bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin mengulang momen bermain di Playstation2. Sebelum memainkannya pastikan spek android sudah mumpuni untuk menjalankan game tersebut. Pastikan juga Anda sudah memasang aplikasi emulatornya dan menggunakan file ekstensi ISO seperti di www.portalplaygame.com agar game bisa digunakan via android milik Anda.

Related posts