Spesifikasi Toyota Vellfire Terbaru yang Harus Anda Miliki

  • Whatsapp
Spesifikasi Toyota Vellfire Terbaru yang Harus Anda Miliki

Bagi anda, yang senantiasa mengupgrade kendaraan dengan keluaran terbaru. Kini, telah lahir Toyota Vellfire. Vellfire adalah mobil CBU yang merupakan singkatan dari Completely Built Unit. CBU ini artinya adalah barang yang diimpor langsung dari luar negeri, dan Vellfire terbaru ini, adalah mobil yang langsung diimpor dari Jepang.

Dengan adanya spesifikasi yang mumpuni, yaitu dengan memegang tema MPV premium tentunya Vellfire terbaru ini membuat semua orang berhasrat untuk memilikinya. Yang juga tentu saja kualitas ini tidak diragukan lagi karena telah ramai di pasaran otomotif Indonesia. Anda dapat mengeceknya langsung disini atau dealer auto2000.

Mobil Keluarga ini,memiliki banyak keunggulan dan sudah dibekali mesin dan fitur-fitur canggih sebagai penunjang kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Dan juga, karena fasilitas yang diberikan adalah fasilitas atas, tak heran jika mobil ini selalu dikaitkan dengan orang-orang kaya. Serta penjualan nya sangat laku dipasaran.

Untuk Spesifikasinya sendiri, Toyota Vellfire terbaru memiliki 3 tipe varian yaitu X, Z, ZA, ZG, dan Royal Lounge. Semua tipe ini langsung diimpor dari Jepang oleh importir umum. Mesin yang ditawarkan terdapat dua pilihan yaitu 2500 dan 3500 cc. Dengan adanya mesin 3500 cc, Vellfire terbaru ini tidak lagi khawatir karena telah terjamin kualitasnya.

Vellfire terbaru ini memiliki kapasitas tempat duduk berjumlah tujuh orang, pintu berjumlah lima, dengan panjang kursi 4930 mm, lebar 1850 mm, Tinggi 1895 mm, Ground Clearance 160 mm, dan Jarak sumbu roda 3000 mm. Yang sangat nyaman apabila dipakai untuk keluarga berjumlah lebih dari empat orang, karena tidak perlu sempit-sempitan.

Dilihat dari performanya sendiri, Vellfire terbaru ini berbahan bakar bensin, dengan tenaga 178 dan torsi 234 Nm.  Berjenis Transmisi CVT dan memiliki Variable speed. Terdapat dua suspensi dengan spesifikasi yaitu suspensi depan MacPherson Strut, dan suspensi belakang yaitu Double Wishbone.

Untuk detail mesin sendiri memiliki jumlah silinder sebanyak empat, katup silinder sebanyak empat, dan sistem suplai bahan bakar yaitu EFI. Juga memiliki ukuran ban yaitu 235/50 R18. Juga berjenis ban Radial, ukuran velg R18 yaitu standar bagi mobil-mobil mewah dan ukuran velg Alloy sebesar 18 Inch.

Steering Gear Vellfire terbaru ini bertipe Rack dan Pinion. Dengan kolom kemudi Tilt, dan jenis kemudi sendiri yaitu Power dimana tipe jenis kemudi ini berfungsi untuk meringankan memutar sistem kemudi kendaraan sehingga menghasilkan putaran kemudi yang ringan tanpa membutuhkan tenaga yang berarti untuk mengendalikan kemudinya.

Mobil keluarga tentunya haruslah mementingkan keselamatan dan keamanan saat berkendara. Vellfire terbaru ini dilengkapi dengan sensor parking, terdapatnya kantong udara pengemudi, sabuk pengaman, pengingat pintu terbuka, crash sensor, child safety locks, pelindung benturan samping, depan dan sabuk pengaman depan dengan penyesuai ketting.

Untuk menunjang kenyamanan, juga terdapat berbagai fitur seperti power steering, AC, engine start stop button, pembuka bagasi, power outlet, kursi lipat belakang, lampu pengingat jumlah bahan bakar, automatic climate control, armrest belakang tengah, cup holder depan dan belakang, serta keyless entry.

Dengan melakukan pengecekan langsung di dealer auto2000 anda dapat memilih warna dari Vellfire terbaru yaitu terdapat empat warna, White Pearl Mm, Silver Metallic, Burning Black Crystal Shine, dan Blak. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sekitar 1-1,7 Miliar, tergantung tipe dan kelanjutan spesifikasi yang ditawarkan.

Bagaimana? Akankah anda tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan Vellfire terbaru saat ini? Langsung saja cek di dealer auto2000 sekarang juga dan nikmati penawaran interior dan eksteriornya. Lihat juga info selengkapnya di auto2000.co.id.

Related posts