Tips Memilih Telepon Genggam dan Mengisi Pulsa

  • Whatsapp
Pulsa

Beberapa tahun terakhir telah terlihat perkembangan besar dalam infrastruktur dan penggunaan telepon seluler (telepon seluler/telepon genggam/telepon pintar) di Indonesia, yang dikenal di Indonesia sebagai telepon genggam, atau HP (diucapkan hah pay).

Artikel terbaru ini akan memberikan tips memilih telepon genggam dan Mengisi Pulsa. Sama seperti dinegara asal Anda, gadget ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari bisnis dan kehidupan pribadi.

Banyak perusahaan di Indonesia menyediakan telepon genggam untuk manajer mereka. Mereka juga dapat membayar sebagian atau seluruh tagihan telepon Anda.

Jika pekerjaan Anda membuat Anda sering keluar dari kantor, atau mengharuskan Anda terus-menerus berkomunikasi, Anda mungkin ingin bertanya kepada perusahaan Anda apakah mereka akan memberi Anda telepon genggam.

Memilih telepon genggam

Berbagai macam telepon genggam tersedia untuk pembelian di Indonesia. Merek yang dikenal secara internasional mendominasi pasar. Model-model terbaru dengan semua fitur baru tersedia di Indonesia. Samsung dan iPhone adalah pemimpin pasar saat ini namun Xiao Mi, memanfaatkan sistem operasi android dengan cepat mendapatkan pangsa pasar.

Bagaimana Tips Memilih Telepon Genggam dan Mengisi Pulsa?

Membayar Panggilan Anda

Anda tidak perlu berlangganan layanan jika menggunakan kartu SIM prabayar, yang sering disebut sebagai pembelian “pulsa”. Kartu-kartu ini dapat dibeli dari kios telepon dan vendor lain dan digunakan secara langsung. Ada beberapa cara untuk terhubung ke jaringan.

Kartu SIM telepon dikeluarkan oleh operator sistem telepon seluler. Mereka diberi nomor telepon yang terekam dalam kartu. Ada dua jenis kartu SIM ponsel:

Kartu prabayar- ketika jumlah yang sudah dibayar habis, Anda dapat membeli lebih banyak “pulsa” melalui kios atau toko yang menjual pulsa isi ulang. Anda sebenarnya membeli kode aktivasi (dicetak pada kartu) yang Anda masukkan ke telepon. Pulsa juga dapat dibeli melalui ATM, dan juga langsung melalui ponsel Anda.

Sistem pascabayar – kartu SIM didasarkan pada abonemen atau biaya bulanan dasar, ditambah penggunaan dan semua pajak yang relevan yang ditagihkan ke alamat penagihan Anda dan dibayarkan setiap bulan. Persyaratan untuk jenis kartu ini telah semakin ketat seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan nakal.

Pulsa isi ulang

Cari tanda yang bertuliskan “Jual Pulsa” (jual pulsa). Anda dapat mengisi ulang pulsa Anda melalui bank, atau pergi ke Carrefour, Lottemart, Indomart, Alfa Mart / Alfa Midi dan kemudian memberi tahu kasir bahwa Anda ingin “menambahkan pulsa”.  Jika Anda ingin membeli pulsa silahkan kunjungi tautan tukar pulsa ini.

Anda membayar jumlahnya setelah Anda memberi tahu mereka nomor telepon Anda dan setelah Anda menerima konfirmasi teks bahwa jumlahnya telah ditambahkan, Anda selesai. Pulsa juga dapat dibeli di semua mesin ATM.

Meningkatkan Ponsel Anda

Jika Anda ingin memutakhirkan ponsel Anda saat ini, Anda masih dapat menyimpan nomor telepon yang sama dengan telepon GSM karena nomor telepon itu terdapat di dalam microchip dan bukan telepon itu sendiri, oleh karena itu nomor telepon bergerak dengan chip ke telepon baru.

Keamanan

Ada cara untuk melindungi diri Anda dari konsekuensi pencurian jika Anda menggunakan ponsel. Anda dapat memprogram nomor PIN ke kartu ponsel Anda. Orang yang menggunakan kartu telepon harus mengetahui kode untuk menggunakan kartu tersebut.

Cara lain adalah melalui kode keamanan yang diprogram ke dalam telepon dan melindungi telepon Anda dari penggunaan dengan kartu SIM yang tidak dikenal. Itulah ulasan tentang tips memilih telepon genggam dan Mengisi Pulsa. Semoga bermanfaat.

Related posts